Silahkan Bagikan ^.^

>

Makanan Organik dan Permaculture Yogyakarta Bhumi Langit

Tempat ini keren. Kita bisa nikmati aneka makanan organik,
belajar permaculture dan nikmati pemandangan alami yg cakep. 😍.
Pastikan siapin kamera ya.. detail klik di VLOG klik link di BIO atau www.youtube.com/c/YukDolanJogja.
..
@yuk.dolan.jogja
Tips dan Info Seputar Wisata, Kuliner dan Hal Unik di Jogja
www.tipsinfocara.blogspot.com.
Video Survei klik link BIO atau 👇👇👇 yah :)
Www.youtube.com/c/YukDolanJogja
..
#yukdolanjogja #wisatajogja #jogjaasyik #jogjacantik #tempatlucujogja #infojogja #hiburanjogja #tempatjalanjogja #tempatbagusjogja #maminyacherish #tempatramahanakjogja #bumilangit #bumilangitinstitute #berkebunjogja #permaculturejogja #makananorganikjogja #makansehatjogja
.
Foto by @kamantaraid with @insta.save.repost • • •

Bumi Langit

Jl. Imogiri Mangunan Km. 3, Desa Giriloyo, Wukirsari, Imogiri, Wukirsari, Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782

Tengkleng Kambing Enak Yogyakarta Tengkleng Gajah

Weekend? tengklenging aja 😍😍. Pasti yummy..
Kuahnya itu lo...hmmm 😙😙. Ada juga sate, sate goreng, gule, tongseng, nasi goreng dll.
..
@yuk.dolan.jogja
Tips dan Info Seputar Wisata, Kuliner dan Hal Unik di Jogja
www.tipsinfocara.blogspot.com.
Video Survei klik link BIO atau 👇👇👇 yah :)
Www.youtube.com/c/YukDolanJogja
..
#yukdolanjogja #makanjogja #jogjaenak #jogjafoodies #jogjaeaters #infojogja #makananjogja #tempatmakanjogja #makanenakjogja #maminyacherish #tempatramahanakjogja #tengklengkambingjogja #tengklengjogja #tengklenggajah #kambingjogja #satejogja #satekambingjogja #nasigorengkambingjogja #sategorengkambing #sategorengjogja #sateklatakjogja #gulejogja #gulekambingjogja #tongsengkambingjogja #tongsengjogja
.
Tengleng Gajah

Kaliurang KM. 9.3, Bulurejo, Minomartani, Ngaglik, Minomartani, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582
2,0 km

Foto by Saftral

Rames Enak Yogyakarta Warung Pojok Mbak Yuni

Besok sebelum kuliah atau sekolah atau kerja sarapan disini ajaa 😍.
Lauknya banyaakk... rasanya enakk.. dan ramah kantong 😄😄.
Detail suasana, harga dan menu cek VLOG yah klik link.di BIO atau www.youtube.com/c/YukDolanJogja
..
@yuk.dolan.jogja
Tips dan Info Seputar Wisata, Kuliner dan Hal Unik di Jogja
www.tipsinfocara.blogspot.com.
Video Survei klik link BIO atau 👇👇👇 yah :)
Www.youtube.com/c/YukDolanJogja
..
#yukdolanjogja #makanjogja #jogjaenak #jogjafoodies #jogjaeaters #infojogja #makananjogja #tempatmakanjogja #makanenakjogja #maminyacherish #nasipedasjogja #nasipedasmbakyuni #ramesjogja #warungpojokmbakyuni #telorkeritingjogja #ayamgorengjogja #prasmananjogja #sarapanjogja
.
WARUNG POJOK MBAK YUNI
Samping gereja Kotabaru Jogjakarta
Buka jam 06.00 - 13.00
Harga mulai dari 6k
.
Foto by @ceritamakan

Pecel Enak Yogyakarta Sego Pecel Bu Tien 1966

Salah satu pecel favorit nih 😍.
Lauknya lengkap so makin mantap.
..
@yuk.dolan.jogja
Tips dan Info Seputar Wisata, Kuliner dan Hal Unik di Jogja
www.tipsinfocara.blogspot.com.
Video Survei klik link BIO atau 👇👇👇 yah :)
Www.youtube.com/c/YukDolanJogja
..
#yukdolanjogja #makanjogja #jogjaenak #jogjafoodies #jogjaeaters #infojogja #makananjogja #tempatmakanjogja #makanenakjogja #maminyacherish #tempatramahanakjogja #peceljogja #makansehatjogja #sayuranjogja #jogjahealthyfood
.
@segopecelbutien
Jl. Gejayan No.26 A
PL 6k - 40k
OH 24 Jam
.
Foto by @javafoodie with @insta.save.repost • • •

Makan Nasi Daging Sapi Enak di Yoshinoya Yogyakarta - Transmart Carrefour Maguwo.


Asyik! Jogja semakin lengkap kulinernya.
Dulu kalau mau makan Yoshinoya harus ke Jakarta, sekarang cukup ke Transmart Carrefour Maguwo hihi.

Yoshinoya adalah salah satu francise restoran dari Jepang sejak 1899. Dia terkenal dengan masakan daging sapinya.  Ada 3 resep yang tersedia : original (asin gurih), yakiniku (manis gurih) dan blackpepper. Daging sapinya import dari USA, jadi pastinya sangat lembut. Bumbunya sangat meresap, apalagi dagingnya dipotong tipis-tipis. 

Untuk saya pribadi, saya suka yang yakiniku, original enak juga tapi sayangnya dia lebih berlemak :p. Jangan kuatir jika tidak suka daging sapi , ada menu aneka tempura dan nuggets ayam seafood, ada nasi ayam juga kok. Semua makanan disini halal yah, ada sertifikat MUI nya :).


Hmm.. Dari pengalaman saya kesana dengan anak anak, mereka kesulitan makan masakan daging sapinya. Maklumlah anak anak giginya masi mungil dan bahkan belum lengkap :p. 

Saran saya, kalau ajak anak-anak kesana, bawalah gunting makan untuk memotong-motong masakan daging sapinya. 
*serius loh ini* hihihi..



Yoshinoya juga menyediakan macam-macam mainan anak, ada yang dengan sistem 2 koin (1 kids meal dapat 1 koin) dimasukan ke mesin untuk ambil mainan, ada yang berupa tambah biaya untuk mendapatkan mainan.

Ok langsung saja ini daftar menunya ya :)


Gelato Ice Cream Paling Enak di Jogja - Review Tempo Gelato Yogyakarta

Gelato Ice Cream Paling Enak di Jogja - Review Tempo Gelato Yogyakarta



 Siang-siang dan panas panas? Enaknya kesini nih..



Pilihan gelatonya banyak, tempatnya cozy dan gak mahal.

 Agar tidak bingung atau salah pilih rasa berikut Review Tempo Gelato Yogyakarta
Gelato Paling Enak di Jogja 😊

 








 Silahkan tag teman, like n bagikan




Semoga bermanfaat




Alamat Tempo Gelato
Jalan Kaliurang Sebelah Duta Minang Masakan Padang.





Best Regard

Www.tipsinfocara.blogspot.com

 085743422244

Udang Bakar Madu Paling Enak di Jogja




Udang Bakar Madu Paling Enak di Jogja


 

Hmmm...Udang bakar madu disini juaraa deh .
Manis campur gurih campur pedas dikit teman2. Pokoknya enak d... xixixi.
Tempatnya juga asyik lo ada kolam ikannya, becak air, ikan terapi utk bersihin kaki kita, dll.
Ini video lengkapnya ya ☺.




#anakjogja
#kulinerjogja
#wisataanakjogja
#wisatakeluargajogja
#belajardanbermain
#cherishnathania
#mainanedukasi
#tempatmainjogja
#tempatnongkrongjogja
#jogjabanget
#sayanganak
#sayangmama
#sayangpapa
#udangbakarmadujogja

Wisata Lava Tour Yogyakarta

Wisata Lava Tour Yogyakarta

sumber gambar paketwisatajogja75


Saat teman-teman bermain ke Kaliurang Jogjakarta pasti banyak promosi wisata lava tour, nah seperti apa sih wisata lava tour itu? Langsung simak disini saja teman-teman..

Seru lo ^^

Silahkan tag teman, like n bagikan
☺ Semoga bermanfaat