Alasan Investasi Emas Disukai, Apa Keuntungannya dan Kelebihannya?

Emas merupakan salah satu investasi yang baik dan telah dilakukan oleh beberapa gerenasi sebelum kita. Nah apa alasannya emas disukai sebagai investasi, apa keuntungan dan kelebihannya berinvestasi emas dibandingkan dengan investasi lainnya?

1. Terjangkau

Emas relatif terjangkau dibandingkan dengan investasi lain seperti tanah, saham, rumah. Emas biasa di jual dengan pecahan 1 gr, 5 gr, 10 gr dan seterusnya..

2. Mudah Di Cairkan

Saat kita memerlukan dana cash, mudah menjual emas ke toko-toko emas atau ke teman-teman..Pilih emas murni dari antam ya teman-teman supaya mudah menjualnya dibandingkan dengan emas perhiasan.

3. Menguntungkan

Emas tidak pernah menurun nilainya jika disimpan dalam jangka waktu panjang.. Tak mengenal inflasi. Bahkan dibanding dengan harga barang-barang yang lain, kenaikaan harga emas jauh lebih tinggi.

4. Aman

Jika membandingkannya dengan usaha seperti toko atau saham, emas relatif aman. Jarang sekali kita kejeblukan nilai emas jadi merosot jauh..

5. Mudah Menyimpannya

Dibandingkan dengan uang yang sulit menyimpaannya atau rumah yang harus selalu dirawat, menyimpan emas sekarang bisa dikatakan mudah. Banyak bank menyediakan jaga sewa deposit boks untuk menyimpan barang berharga kita seperti emas ini.

Ok sekian tentang kenapa emas disukai sebagai investasi dibandingkan yang lain.. Semoga membantu » (◦' '◦) «

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts