Bulan Madu Kedua Mau Pergi Kemana?

Sedang merencanakan bulan madu kedua? Tapi masih bingung tempatnya? Semoga ulasan kami ini membantu ya..

1. Tempat Bulan Madu Pertama Dahulu

Kembali ke tempat bulan madu pertama pilihan yang bisa anda ambil, anda dan pasangan akan diingatkan kembali momen-momen romantis saat bulan madu pertama. (∩_∩)

2. Tempat Anda Dahulu Bertemu

Misalnya dahulu anda dan pasangan dipertemukan saat kuliah di Yogyakarta, nah berbulan madu ke yogyakarta sambil menyusuri tempat anda dan pasangan dahulu nongrong akan sangat menyenangkan.

3. Kota-kota besar

Ke Jakarta, Bandung, Surabaya atau kota besar lainnya bisa anda dan pasangan pilih. Ehh tapi bukan kota yang sama dengan kota anda tinggal sekarang ya. Pilih hotel yang cantik dan nyaman serta terjangkau. Bepergian ke kota besar menyenangkan karena fasilitas lengkap. :)

4. Pantai Indah atau Pegunungan

Pantai atau pegunungan yang indah di daerah terpecil mendekatkan anda berdua, malam hari yang indah dan sepi akan menambah suasana romantis bagi anda berdua. Pastikan keamanan dan kenyamannya terjamin ya (∩_∩)

5. Luar Negeri

Ingin merasakan suasana baru seutuhnya? Anda bersama pasangan bisa bepergian ke eropa.. Jika ingin makanan yang tetap familiar dan tidak capai dijalan bisa ke seputar ASIA. Ingin yang lebih eksotis? Bisa ke Afrika! ╭(^▽^)╯

Ok selamat berbulan madu.

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts