Daftar Bakmi Enak Di Yogyakarta

Anda suka makan bakmi dan sedang berada di Yogyakarta? Dimana saja bakmi enak di Yogyakarta? berikut ya teman-teman :

1. Bakmi Cak Edi

Campuran bumbu bakmi ditambah telur dan ayam kampungnya betul-betul lezat! (。 。)♥. Harganya pun bersahabat 20rb saja sudah dengan minumnya.

Bakmi Cak Edi terletak di jalan Kyai Mojo III Yogyakarta, di seberang POM bensin bener, Tegalrejo. Buka pukul 16.30 hingga habis.

2. Bakmi Jombor

Bakmi jombor terkenal dengan rasanya yang lembut lezat dan tambahan nasi yang ikut dimasak bersama bakminya(nasi godog) (。 。)♥.

Bakmi jombor terletak di Jalan Raya Magelang KM 6.3 di seberang terminal jombor.

3. Bakmi Kadin

Nah inilah pelopor bakmi jawa di Yogyakarta, bakmi ini sudah berdiri sejak 1947. Bakmi kadin memiliki banyak pelanggan dari lingkungan pejabat, artis hingga pengusaha karena rasanya sungguh M ̲̥ ̊ ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α ̊α ̊ɑ̣̣ ̝N ̲̥ ̊ τ̲̣̣̥†̥†̥̥τ̣̣̥τ̩̩ ┏̲a ̲̥̊┓̲ P ̲̥ ̊ P ̲̥ ̊ P ̲̥ dan lezat (∩_∩). Tapi jangan kuatir harganya tetap terjangkau kok, dengan 50rb saja sudah bisa makan berdua :)

Bakmi kadin buka mulai pukul 17.00-habis sekitar pukul 24.00. Bakmi Kadin terletak dijalan Bintaran Kulon no 3 dan 6 , pakualaman, yogyakarta.

4. Bakmi Mbah Mo

Naa bakmi ini juga sangat enak.. Tapi sayangnya aksesnya agak susah :)) karena terletak di dusun code, bantul.. Jika anda berniat wisata kuliner dan belum lapar bakmi ini pas sebagai pilihannya (∩_∩)

Rasanya sungguh layak ditunggu dengan waktu tunggu rata-rata 2 jam (∩_∩) mienya kecil, kenyal, dengan telur bebek dan kaldu ayam kampung yang kas mbah mo. Mbah mo buka pukul 5 sore hingga habis.

Ok sekian info dari saya semoga membantu (∩_∩)

Best Regard

Inova Melisa
Hp atau whatsapp : 085743422244
yahoo messager : inova.melisa
BlackBerry® pin by request

Blog blog :

Www.maminyacherish.blogspot.com
Www.resepinovamelisa.blogspot.com
Www.sistainovamelisa.blogspot.com
Www.mamicerdas.com
www.inovamelisa.wordpress.com

Bareng VVIP Family maju teruusss.. ;)

www.vvipfamily.com/bisnispintar

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts