Daftar Ayam Bakar Enak di Yogyakarta

Kali ini saya akan mengulas daftar ayam bakar yang enak di Yogyakarta.. (∩_∩) Yogyakarta memiliki rumah makan ayam bakar dengan rasa yang khas, agak berbeda dengan ayam bakar di daerah lainnya. Rasa manisnya bercampur dengan gurih sangatt pas dilidah.. Nah dimana sajakah kita bisa menikmati ayam bakar yang enak di Yogyakarta?

1. Ayam Bakar Suka Suka

Ayam Bakar Suka Suka terletak dijalan kaliurang, depan restoran dan bakery parsley.

Ayam bakar Suka Suka disajikan dengan 3 pilihan sambal yang semuanya mantaf, sambal bawang, sambal hijau +teri, sambal merah. Sambal bisa diambil bebas lo jika dimakan disana, cocok untuk para pencinta sambal.

Harga ayam bakarnya tidak mahal, dengan 20rb rupiah kita sudah bisa menikmati ayam bakar besar, nasi juga minumannya. Lalapannya juga disediakan gratis (∩_∩) Ayam bakar suka suka buka pukul 10 hingga pukul 9 malam.

2. Ayam Bakar Bu Ning

Ayam bakar bu Ning terletak dijalan taman siswa persisnya berupa tenda didepan LPP, buka mulai pukul 5 sore hingga habis. Ayam bakar Bu Ning di pusatnya (gang depan LPP masuk ke dalam mentok, kiri jalan) buka pukul 11 siang hingga pukul 9 malam.

Selain menyediakan ayam bakar, Ayam bakar Bu Ning juga menyediakan sambal terong yang enak sekali dan juga tahu bakar yang mantaf.. (∩_∩)

3. Ayam Bakar 3 Berku

Ayam Bakar 3 Berku berada di jalan kusumanegara 185 yogyakarta, rasa ayamnya sungguh unik dan lezat.. Dengan taburan serundeng (parutan kelapa manis) yang ikut dibakar bersama rempah-rempah, ayam bakar 3 berku pasti akan membuat kita kangen untuk mencicipinya kembali (∩_∩)

Ok sekian info dari saya, semoga membantu ya..

Best Regard

Inova Melisa
Hp atau whatsapp : 085743422244
yahoo messager : inova.melisa
BlackBerry® pin by request

Blog blog :

Www.maminyacherish.blogspot.com
Www.resepinovamelisa.blogspot.com
Www.sistainovamelisa.blogspot.com
Www.mamicerdas.com
www.inovamelisa.wordpress.com

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts