Daftar Bebek Goreng Enak Di Yogyakarta

Hobby makan bebek goreng? Sedang di Yogyakarta? :) yuk cek daftar bebek goreng di Yogyakarta yang wajib anda kunjungi :))

1. Bebek Goreng Cak Koting dan Bu Meti

Bebek goreng Cak Koting dan Bu Meti dijamin memuaskan! Ukurannya besar dengan daging yang tebal.. (^.^) ♥ Rasanya? Super maknyus..

Dipadukan dengan sambal terong plus kecap manis dan kremesannya? Nyam nyam.. Sambalnya mantaaff sekali.

Bebek Goreng Cak Koting dan Bu Meti terletak disamping jembatan disebelah bioskop lempuyangan. Buka mulai pukul 11 siang hingga pukul 9 atau 10 malam. Tersedia juga empal, tahu tempe dan juga ayam.

2. Bebek Goreng Pak Ndut

Bebek Goreng Pak Ndut disajikan dengan sambel korek plus lalaban daun pepaya rebus (∩_∩) Rasanya pas dengan harga yang terjangkau.

Bebek goreng pak ndut terletak dijalan Terban, dari Tugu kearah Mc D jalan sudirman, setelah Mc D belok kiri, masuk sekitar 150 m di kiri jalan.

3. Bebek Goreng Haji Slamet

Bebek goreng Haji Slamet merupakan cabang dari bebek Goreng Haji Slamet Kartasura (^.^) ♥ Bebek goreng ini sudah memiliki cabang dibanyak kota lo.. Salah satunya di Bandung juga Semarang.

Disajikan dengan sambal korek dan lalapan daun pepaya rebus khas bebek goreng. Bebek gorengnya jauh di alot, bahkan bisa dibilang sangat empuk. Rasanya maknyus pastinya.

Bebek goreng Haji Slamet terletak di jalan Affandi, RingRoad Utara, dan juga di Jalan Mangkubumi buka mulai pukul 11.00 hingga habis sekitar pukul 9 malam :)

4. Bebek Goreng Rempah Dapur Sambal

Bila anda menyukai bebek goreng dengan bumbu rempah disini tempatnya (∩_∩) Bebeknya memang mungil tapi rasanya super mantaf (^.^) ♥

Dapur Sambal memiliki banyak pilihan sambal, jadi kreasi anda sendiri akan memadukannya dengan yang mana.. Saya pribadi menyukai sambal goyang lidah, dengan aroma khas daun jeruk yang menggoda.

Bebek Goreng Rempah "Dapur Sambal" terletak dijalan Melati Wetan dekat dengan SMP Don Bosco.

Ok sekian sharing saya, semoga membantu (∩_∩)

Best Regard

Inova Melisa
Hp atau whatsapp : 085743422244
yahoo messager : inova.melisa
BlackBerry® pin by request

Blog blog :

Www.maminyacherish.blogspot.com
Www.resepinovamelisa.blogspot.com
Www.sistainovamelisa.blogspot.com
Www.mamicerdas.com
www.inovamelisa.wordpress.com

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts