Steak Enak di Yogyakarta


Dimana steak enak di yogyakarta? Teman-teman penggemar steak di jogja ada banyak pilihan steak yang enak lo (∩_∩) diantaranya sebagai berikut :

1. Warung steak
Warung steak sangat ekonomis, rasanya juga enak (∩_∩) Tersedia steak crispy tepung, steak daging, steak iga dll. Harganya dimulai dari 15000an.
Warung steak banyak ditemui gerainya, ada di jalan kaliurang, di jalan colombo, dll.

2. Steak Obong
Masih saudaraan ni dengan warung steak, harganya juga tidak terlalu mahal walau diatas warung steak. Steak obong menggunakan bahan yang setingkat diatas warung steak. Harga steak obong dimulai 30rban, beralamat di tentara pelajar Yogyakarta. 

3. Steak Bambo Valley
Bambo valley gak hanya menjual steak kok, tapi rasa steaknya juga enak (∩_∩) Suasana di bambo valley kompleks wisata kuliner pringwulung juga romantis xixi.. Cocok untuk yang mau sayang-sayangan.. :p Harga steak dimulai dari sekitar 50rban.

4. R n B Grill
Restaurant ini menyediakan aneka steak dari daging import, kualitasnya premium. Harganya memang tinggi tapi sejalan kok dengan kualitasnya.
R n B Grill terletak di jalan Wolter Monginsidi Yogyakarta. Untuk lebih detail daftar harga dari R nB Grill bisa ditengok disini.

Baik sekian info Steak Enak di Yogyakarta dari kami (∩_∩) semoga bermanfaat.

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts