Kemana Wisata Keluarga Di Singapura Bersama si Kecil?

Daftar tempat wisata keluarga bersama si kecil di Singapura?

Singapura kota yang bersih dan rapih serta relatif aman.. Namun beberapa tempat kurang tepat bila mengajak si kecil (usia 1-6 tahun).
Nah dimana tempat wisata yang tepat? Berikut daftarnya menurut saya (ˆヮˆ)

1. River Safari

Disini kebun binatang yang tinggal dihabitat air dan sekitarnya, anak -anak pasti senang melihat hewan-hewan baru yang jarang ditemui di kebun binatang lainnya. Ada panda juga lo (ˆヮˆ)

Namun perlu dicatat, tinggi minimun untuk naik river boat nya 106cm ya (ˆヮˆ)

2. Jurong Bird Park

Kebun binatang khususnya burung, burung-burungnya jinak dan terawat baik bunda. Jadi tidak perlu kuatir tertular flu burung heheheh (ˆヮˆ)

3. Sentosa Island

Disini ada merlion besar bunda, tempatnya juga menyenangkan untuk tempat anak berjalan-jalan.. Dihiasi bunga dan kolam-kolam air yang bersih n jernih (ˆヮˆ)

Didepan studio universal berjajar toko candy dan coklat dihiasi patung-patung nan lucu, anak anak akan menyukai bentuk patungnya.. Saatnya berfoto bunda (ˆヮˆ)

Studio Universal cocok untuk kelas 6 SD keatas (ˆヮˆ)

4. Vivo city

Vico city mall bunda, namun tatanannya apikk (ˆヮˆ) di bagian atasnya terdapat pantai buatan.. Kolam kekeceh istilahnya tempat anak anak mencelup kakinya.. Tapi bukan untuk berenang ya.. Terdapat kapal-kapal pesiar yang singgah disini juga dibagian tepi lautnya.

Playground di vivo city juga bagus dan aman untuk si kecil, ada tempat main airnya juga loh (ˆヮˆ) Jadi bunda bisa shopping dibawah, sikecil dan kakak serta pengasuh terpercaya bisa main di playgroundnya.

Rata-rata mall di singapura bahkan sekitar apartemen terdapat playground untuk rekreasi anak kita (ˆヮˆ)

Sekian masukan dr saya bunda, semoga membantu yah..

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts