Dimana Playgroup Favorit di Yogyakarta?

Dimana Playgroup Favorit di Yogyakarta?

Galau juga ya mom, memilih playgrup yang oke untuk si kecil hihi.. Na ini dia hasil pooling playgroup favorit di Yogyakarta menurut para mommies.

1. Ollifant

Playgrup dengan lambang gajah ini termasuk salah satu yang favorit karena memiliki fasilitas yang baik dan terawat. Terletak di jalan demangan Mom.

2. Bambini Montessouri

Terletak dijalan AM Sangaji, favorit karena memiliki kurikulum yang baik. Dia mengajarkan anak melalui pengalaman sehari-hari, sehingga anak tidak merasa sedang belajar dan bosan. Bambini juga menekankan kemandirian pada anak.

3. Budi Utama

Menjadi favorit karena mengusung 3 bahasa, indonesia, inggris dan mandarin. Tingkat kedisiplinannya juga secara ketat diterapkan disini.
4. Pelangi Indonesia

Terletak di depan universitas UNY yogyakarta, favorit karena memiliki fasilitas pendukung yang lengkap. Kursus baca tulis, menari daerah, balet, musik, menyanyi, taekwondo, daycare dan juga mobil jemputan.

5. Kinderstasion

Terletak dijalan Solo, tepatnya didepan hotel Sheraton. Favorit karena mengkombinasikan kurikulum internasional, bahasa inggris, fasilitas yang lengkap + daycare.

Ok mom.. Semoga info ini membantu ya (*^-^*)

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts