Tempat Wisata Anak di Yogyakarta

Liburan ke Yogyakarta bersama anak-anak, enaknya pergi kemana saja?

Berikut listnya mommies :

1. Taman Pintar

Taman pintar letaknya tidak jauh dari daerah Malioboro. Di Taman Pintar anak kita bisa belajar banyak hal, tentang mekanik, ilmu fisika, astronomi, sejarah hingga peternakan.

Setiap topik pembelajaran memiliki ruangan tersendiri dan disertai dengan alat peraga yang menarik. Di bagian depan terdapat taman air (waterpark) tempat bermain anak.

2. La Balong

Kolam renang dengan prosotan 3 dan 4 tingkat untuk dewasa, prosotan anak, water splash dan lain-lain. Loker, makanan, dan persewaan pelampung tersedia.

3. Kid Fun

Taman bermain anak yang cukup besar. Di dalamnya terdapat kolam renang dengan prosotan meliuk-liuk, kereta mini, halilintar mini, bom bom car, dll.

4. Aneka Desa Wisata

Anak-anak bisa belajar membatik kayu di desa wisata Krebet, belajar membuat keris di desa wisata Banyusumurup. Belajar bertani di desa wisata Kebon Agung. Mengenal kehidupan desa, berkemah dan aneka outbound di desa wisata Ledok Sambi.

Mari berwisata ke Yogyakarta :D

Ok sekian info Tempat Wisata Anak di Yogyakarta, semoga bermanfaat yah..

--------------------

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan min 6 juta perbulan, didapat dalam waktu kurang dari setahun dan siap dengan usahanya ? Mari bekerja sama :)

Hubungi kami :

Inova Melisa Priyanto / Eko Julyanto
Pin BB : Liat di Judul Blog diatas
HP dan Whatsapp : 0815 793 2006
YM : eko_biz_success

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts